IBU CAHAYA LANGKAHKU

Ibu Cahaya Langkahku


Sosok perempuan berhati lembut nan sabar,yang dengan kasih sayangnya merawatku, menjagaku dan melindungiku.“Ibu”,ya aku memanggilnya dengan sebutan “Ibu”.
Banyak sudah jasa-jasa dan pengorbananmu untukku,untuk keluargamu.Sekilas menilik ke belakang disaat kau berjuang selama 9 bulan 10 hari mengandung diriku.Walau kau merasa letih,dan sakit kau tetap manjagaku di kandunganmu.Saat itu pada tanggal 17 oktober 1992 kau berjuang antara hidup danmati melahirkanku.
Saat suara tangisan bayi terdengar,linangan air mata kebahagian jatuh di pipimu.Betapa bahagia.
Kini setelah aku dewasa ,apa yang sudah ku berikan kepadamu ibu,Bukan kebahagiaan,kebanggaan,tapi aku sering kali menyakitimu.Seolah ku tak peduli dengan semua jasa dan pengorbananmu.Ampuni anakmu ibu.Aku ingin membahagiakanmu.Kan ku gapai semua cita-citakuyang jadi harapanmu.Sekuat tenagaku akan berusaha,hingga aku sukses dan kau mengatakan “aku bangga dengan anakku!!!!”.Ibu aku tahu sebesar apapun aku melakukan hal untukmu,tak akan bisa membalas jasamu.Dengarlah aku.Aku sungguh-sungguh menyayangi ibu.Aku tak ingin menyakitinya,dan menjatuhkan air matanya karena sikapku yang buat kecewanya.Amin.

Read Users' Comments (1)komentar

1 Response to "IBU CAHAYA LANGKAHKU"

  1. retno D'chatyz voreva says:
    23 Desember 2009 pukul 05.41

    I LOPH U MOM

Posting Komentar